Tim KKN UNRI Balek Kampung Kelurahan Labuh Baru Timur Bantu Pembagian BST 

Tim KKN UNRI Balek Kampung Kelurahan Labuh Baru Timur Bantu Pembagian BST 

Riauaktual.com - Tim Kukerta Balik Kampung Universitas Riau (UNRI) Kelurahan Labuh Baru Timur yang dibimbing oleh Ibuk Naila Fauza, M.Pd membantu pelaksanaan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST). 

Kegiatan dimulai dari pukul 06.00 WIB untuk mengambil nomor antrian, dilanjutkan pembagian BST dimulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 17.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut tim yang beranggotakan 10 orang membantu untuk menertibkan para warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran virus covid-19 seperti mengenakan masker, mencuci tangan, memberikan cairan handsanitizer bagi masyarakat yang belum mencuci tangan sebelum memasuki ruangan. 

Pada pukul 06.00 WIB tim kkn balek kampung kelurahan labuh baru timur membantu memberikan nomor antrian kepada masyarakat penerima BST serta mengingatkan jadwal pengambilan BST tersebut sesuai nomor antriannya dan juga mengingatkan untuk wajib menggunakan masker.

Pada pukul 09.00 WIB tim pengabian Universitas Riau di kelurahan Labuh Baru Timur membantu kegiatan pembagian BST sesi pertama yang dimulai pukul 09.00 WIB pukul 12.00 WIB. Dilanjutkan dengan sesi kedua yang dimulai pada pukul 13.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Dan sesi terakhir dimulai pada pukul 16.00 WIB hingga 17.30 WIB . 

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Camat kecamatan Payung sekaki Fauzan,S.Stp dan lurah kelurahan Labuh Baru Timur yaitu Zulkifli, SHI, Petugas dari Kantor Pos dan Seluruh warga yang berhak mendapatkan BST tersebut . 

Selama kegiatan pembagian BST, kegiatan juga dibantu oleh Babinsa Kelurahan Labuh baru Timur , yakni Serda Saliman dan Tim kkn dari Universitas Andalas. 

Selama kegiatan tidak ditemukan adanya hambatan yang berarti. Selain itu, persiapan yang matang mewujudkan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang diinginkan. (Rilis/mitra)
 

Berita Lainnya

index